Agustin Neng "cuiienn"

mOmEnt WitH Youu nO MOveon

Ciri cara-cara-merias-mata-ala-artis-korea-jiyeon

on April 7, 2013

March 13, 2012

Kecantikan Cara wanita Korea merias diri selalu memukau untuk dapat diikuti dan diaplikasikan. Khususnya riasan mata, hal inilah yang selalu menarik perhatian banyak wanita untuk menirunya. Nah, apakah kamu juga tertarik untuk menirunya? Selain kulitnya yang putih mulus, riasan natural terutama bagian mata yang menonjol dari wanita Korea menjadi incaran para wanita untuk mengikutinya. Misalnya saja riasan pada mata Jiyeon, salah satu personel dari Girl Band Korea Selatan, T-ara.

a115 300x252 CiriCara: Cara Merias Mata Ala Artis Korea, Jiyeon (Video)

Jiyeon selalu mampu tampil cantik lewat riasan matanya yang natural tapi memukau. Terlihat baru-baru ini dirinya sempat meng-upload fotonya yang memukau banyak mata yang melihatnya di forum online. Foto tersebut menjadi parameter banyak wanita untuk mengikutinya.

Di foto yang berjudul “Tiara’s Jiyeon Eye Makeup” itu terlihat perbandingan foto wajah Jiyeon sebelum dan sesudah merias mata. Terlihat jelas, riasan pada mata Jiyeon mampu mengubah wajah polos menjadi cantik menawan bagai putri.

a116 206x300 CiriCara: Cara Merias Mata Ala Artis Korea, Jiyeon (Video)

Hal ini disebabkan karena, tidak adanya riasan membuat mata Jiyeon terlihat lebih kecil dan lebih lebar sehingga terkesan kurang menarik. Sebaliknya Jiyeon terlihat seksi dan karismatik dalam foto ketika dirinya memakai make-up. Riasan mata yang berat pada penebalan eyeliner di bagian luar dan eye shadow menciptakan ilusi bahwa matanya lebih indah satu sama lain. Make-up dengan cara tersebut ternyata mampu mengubah bentuk dan penampilan mata Jiyeon yang seolah-olah telah melakukan prosedur bedah kosmetik.

a117 300x225 CiriCara: Cara Merias Mata Ala Artis Korea, Jiyeon (Video)

Read more at: http://ciricara.com/2012/03/13/ciricara-cara-merias-mata-ala-artis-korea-jiyeon

https://agustinneng.wordpress.com

 


Leave a comment